Atur Limit Transaksi Kartu Debit Lebih Mudah Gunakan BRImo, Nggak Perlu Cemas Keuangan Bocor

Perkembangan teknologi digital membuat transaksi keuangan dan pembayaran kian gampang, dapat dilakukan secara online dan cashless. Tinggal buka aplikasi, scan barcode QRIS, konsumen sudah dapat menerima bermacam barang yang diinginkan dari makanan, belanja pakaian, elektronik dan lain sebagainya. Begitupun dikala memakai aplikasi mobile banking, dapat membayar bermacam tagihan bulanan, transfer uang sampai investasi dengan gampang.

Data Bank Indonesia mencatat, transaksi QRIS kuartal I-2024 tumbuh 175,44 persen secara tahunan atau year on year (yoy). Sementara itu, untuk nominal transaksi uang elektronik menempuh Rp 253,39 triliun dan digital banking Rp 15.881,53 triliun.

Digitalisasi yang seperti itu gencar ini sudah menyentuh bermacam kalangan masyarakat dengan banyak pengguna kalangan https://www.madaboutrh.com/ generasi muda yang digital savvy. Melainkan, kemudahan digital payment ini bagaikan dua mata sisi uang yang dapat memberikan manfaat tapi juga perilaku konsumtif.

Nah, salah satu cara untuk menghindari perilaku konsumtif sekaligus menjaga neraca keuangan dari pengeluaran tidak perlu yaitu dengan cara mengatur limit transaksi. Di BRImo, kamu dapat mengatur limit transaksi kartu debit kamu dengan seperti itu gampang, tanpa wajib ke kantor cabang BRI atau lewat Call Center.

See also  Pengertian Teknologi Informasi Dan Kegunaannya

Penguasaan limit transaksi di BRImo bahkan lengkap, mulai dari limit tarik tunai, transfer, pembayaran, pembelian pulsa sampai transaksi merchant-merchant.

1. Login aplikasi BRImo

2. Klik Akun, Lalu Klik Pengelolaan kartu dan Pilih kartu

3. Pilih menu Atur Limit Debit

4. Pilih ragam transaksi yang mau diatur limitnya

5. Atur Limit layak kebutuhan lalu klik ok atur limit

6. Usulan Pin, dan Limit baru sudah aktif

Jikalau sudah diatur limitnya, sekarang kamu jadi dapat lebih tenang dan arif mengelola keuangan. Menariknya lagi, di BRImo juga tersedia fitur investasi sehingga kamu dapat maksimalkan saldo tabungan untuk meraup profit lebih.

Segera download atau update BRImo lewat App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery untuk menerima kemudahan dalam mengelola limit transaksi kartu debitmu!

Jangan lupa juga untuk mencontoh akun Instagram @bankbri_id supaya dapat menerima berita lebih lanjut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *