Hands-on Tecno Sparks 20 Pro Plus, HP Ringan dengan Kamera 108 MP

Hands-on

Hands-on, Tecno meluncurkan dua HP baru yang masuk dalam keluarga Tecno Spark 20 Pro series di Indonesia. Salah satu model yang dirilis adalah Tecno Spark 20 Pro Plus. Kehadiran Tecno Spark 20 Pro Plus di Indonesia terbilang spesial.

Sebab, ponsel ini menjadi HP Tecno Spark pertama yang memiliki kamera utama 108 MP. Di Tanah Air, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta untuk memori 8/256 GB. KompasTekno berkesempatan menggenggam Tecno Spark 20 Pro Plus dan mencoba keboleh kamera utama 108 MP-nya.

Berikut ulasan hands-on singkat Tecno Spark 20 Pro Plus, serta slot77 tampangnya dari segala sisi.

Dari segi desain, Tecno Spark 20 Pro Plus hadir dengan desain bingkai bodi yang melengkung alias curved frame.

Ini membuat ponsel kelas menengah ini terlihat lebih premium. Untuk bagian punggung, ponsel ini menawarkan dua opsi. Pertama punggung dengan material plastik, dengan finishing matte.

Kedua, punggung dengan material kulit dengan teknologi Magic Skin 2.0. Punggung material kulit hanya tersedia dalam pilihan warna hijau. Dengan teknologi Magic Skin 2.0, bodi belakang Spark 20 Pro Plus memiliki permukaan yang matte (tidak licin) dan jadi lebih tahan dari kotor.

See also  Awal Kali Ditemukan Nya Handphone Dan Sejarah Perkembangannya

Ketika digenggam, Tecno Spark 20 Pro Plus terasa tipis dan ringan, sehingga nyaman digunakan dengan satu tangan. Di atas kertas, ponsel ini memiliki dimensi panjang 164,7 mm, lebar 75 mm, ketebalan 7,6 mm, dengan bobot 179 gram.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *