Infinix Garap Chip Cheetah X1, Tawarkan Manajemen Daya Baterai Bagus

Infinix

Jakarta – Infinix dikabarkan akan menanamkan chip Cheetah X1. Chip ini disebut digunakan untuk meningkatkan manajemen daya di lini smartphone mereka yang akan rilis.

Infinix memberikan bocoran mengenai chip terbarunya di akun resmi X atau yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter perusahaan. Akun Twitter itu mengunggah teaser chip terbarunya yang diberikan nama Cheetah X1.

Chip ini akan membantu manajemen daya dari HP Infinix dalam delapan skenario berbeda.

Skenario itu termasuk pengecasan cepat melalui kabel slot777 dengan daya hingga 100W, pengisian daya nirkabel, pengisian daya ke smartphone lain melalui kabel, termasuk pengisian daya ke smartphone lain melalui nirkabel.

Selain itu, chip Cheetah X1 ini juga mendukung skenerio bypass charging, perlindungan saat pengisian daya di malam hari, pengisian daya di suhu -20°C, dan protokol proteksi pengecasan.

Dijelaskan, chip besutan Infinix ini hadir dengan kemampuan pemantauan daya yang memiliki keakuratan tinggi untuk mendeteksi arus dan tegangan yang masuk secara real-time.

Pemantauan daya Cheetah X1 ini bekerja dengan menyesuaikan volume pengisian daya sesuai arus, dan penyesuaian volume pengisian daya mengarah pada keseimbangan antara efisiensi daya dan kontrol suhu lebih baik.

See also  Sri Mulyani: Ekonomi global melemah, beban pajak AS yang berat

Cara ini membantu melindungi masa pakai baterai, dan menjaga kesehatan ponsel.

Secara teori, chip Cheetah X1 dapat menjaga masa pakai dari baterai smartphone Infinix yang akan rilis kedepannya. Chip ini disebut akan dipakai untuk model Infinix Note 40 yang rilis di masa mendatang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *